Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, February 25, 2022, 15:17 WIB
Last Updated 2022-02-25T08:17:14Z
TubanViewerViral

Belasan Pemuda Di Tuban Jadi Tersangka Pengedar Narkoba


TUBAN - Satuan reserse narkoba polres tuban, berhasil mengungkap peredaran narkoba di kalangan anak-anak dan pelajar. Sebanyak dua belas pengedar narkoba yang berhasil ditangkap, langsung digelandang ke mapolres setempat.

Mereka sangat meresahkan para orang tua, karena menjual pil koplo di kalangan anak-anak, pelajar dan mahasiswa.para tersangka ditangkap secara marathon, dalam kurun waktu januari sampai februari 2022.

Selain menangkap tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu serta pil koplo. Diantaranya 2.857 butir pil double l, dan sabu-sabu total seberat 30, 64 gram.

Berdasarkan hasil penyelidikan, barang haram ini diperoleh tersangka dari seseorang yang berada di luar tuban. Mereka tidak saling mengenal, karena hanya berkomunikasi melalui telpon, lalu barang dikirim.

Terungkapnya peredaran narkoba di kalangan anak-anak membuat para orang tua harus meningkatkan kewaspadaan. Polisi menghimbau para orang tua lebih mengawasi pergaulan anak-anak mereka di luar rumah.