Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, February 15, 2022, 14:19 WIB
Last Updated 2022-02-15T07:19:49Z
ViewerViral

Belum Diresmikan, Wisata Embung Di Bojonegoro Diserbu Ratusan Pengunjung


BOJONEGORO - Pasca dibuka pada selasa tanggal 1 februari 2022, kawasan wisata baru embung sidobandung kecamatan balen, kabupaten bojonegoro sudah diserbu ratusan pengunjung. Meski belum diresmikan dan rampung 100 persen, setiap hari para pengunjung sudah memadati kawasan tersebut mulai dari pagi hari hingga sore hari.

Banyak dari para pengujung mendatangi kawasan wisata baru tersebut, untuk melihat wisata baru sambil liburan bersama dengan keluarga, maupun bersama teman. Para pengunjung terlihat sangat antusias menikmati wisata di embung sidobandung, mulai dari menikmati wahana bebek air, menaiki atv, dan memberi makan ribuan ikan di embung tersebut.

Rika salah satu pengunjung wisata embung sidobandung mengungkapkan, dirinya memilih berwisata embung sidobandung dikarenakan lokasinya sangat dekat dengan rumah, tiket masuknya pun sangat terjangkau. Selain itu, dirinya sering mengunjungi kawasan wisata bisanya bersama dengan kelurga.

Selain dari pengunjung lokal bojonegoro, para penunjung yang datang mengunjungi wisata tersebut ada dari luar kota bojonegoro, seperti tuban, gresik, hingga blora jawa tengah.

Meskipun belum 100 persen selesai dan diresmikan, nantinya kawasan wisata embung sidobandung akan di tambah beberapa fasilitas serta wahana, untuk lebih menarik daya kunjung para wisatawan. Seperti di bangun kafe untuk para pengunjung, kebun binatang mini, area pemancingan, area bermain atv, pusat oleh oleh dan pendopo untuk pertemuan.