Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, February 15, 2022, 14:32 WIB
Last Updated 2022-02-15T07:35:20Z
TubanViewerViral

Terjaring Razia, Pasangan ABG Tidur Berpelukan Di Hotel Melati Tuban


TUBAN - Aparat gabungan TNI-Polri bersama Satpol PP kabupaten tuban, melakukan cipta kondisi pada malam perayaan hari kasih sayang atau valentine day. Petugas menyisir tempat-tempat umum untuk memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan ketat, guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

Menginjak tengah malam, petugas menyisir sejumlah hotel kelas melati yang beroperasi dalam kota dan sepanjang jalur pantura. Sasaran razia adalah pasangan mesum dan prostitusi terselubung. Sebab pada hari kasih sayang atau valentine day seperti ini, biasanya kerap disalahgunakan pasangan muda mudi untuk berbuat mesum.

Dalam razia ini, petugas mendapati pasangan abg tengah tertidur pulas dengan posisi berpelukan di sebuah kamar hotel melati. Keduanya tak menyadari kedatangan petugas, hingga akhirnya dibangunkan paksa oleh petugas.

Selain pasangan ini, petugas juga mendapati pasangan bukan suami istri lain yang kedapatan tengah merayakan valentine di dalam kamar hotel. Dari dalam kamar petugas menemukan coklat dan aksesoris lain khas valentine.

Dari razia ini, petugas mengamankan sebanyak tiga belas orang atau enam pasangan bukan suami istri. Satu pasangan diantaranya terdiri dari dua pria dan satu gadis di bawah umur.

Sementara itu, sebagai langkah lebih lanjut, dua pemuda dan satu gadis dibawah umur yang dibawa ke dalam hotel tersebut langsung dibawa ke kantor satpol pp untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.sedangkan untuk pasangan bukan suami istri lainnya ditangani oleh pihak polres tuban guna dilakukan sidang tipiring.

Sementara itu, petugas rencananya juga akan memanggil pihak pengelola hotel untuk diberikan pembinaan serta peringatan. Nantinya jika membandel, bukan tidak mungkin ijin operasional hotel akan dicabut.