Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, February 25, 2022, 14:42 WIB
Last Updated 2022-02-25T07:42:47Z
BojonegoroViewerViral

Bupati Bojonegoro Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan 125 ASN


BOJONEGORO - Bupati bojonegoro anna mu'awanah melantik dan mengambil sumpah jabatan 125 ASN di ruang angling dharma pemkab bojonegoro. Acara tersebut dihadiri ketua dprd bojonegoro abdulloh umar, para staf ahli bupati, asisten setda dan beberapa kepala opd.

Pelantikan 125 ASN, didasarkan pada peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017, bahwa setiap pegawai negeri sipil yang di angkat sumpah atau janji jabatan, menurut agama atau kepercayaannya kepada tuhan yang maha esa.

Dalam pelantikan tersebut, untuk jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional, sebanyak 18 orang menduduki jabatan baru. Dari jabatan itu, 8 orang mendapatkan promosi dan 10 orang mendapat mutasi. Beberapa dianyaranya yakni, zaenal fanani yang sebelumnya menjabat sebagai kabid sarana dan prasarana perlindungan tanaman dinas ketahanan pangan dan pertanian mendapat promosi sebagai sekretaris dinas ketahanan pangan dan pertanian.

Selain itu joko tri cahyono yang sebelumnya menjabat sebagai kabid pwngadaan pemberhentian dan informasi aparatur BKPP mwndapat promoai sebagai camat baureno. Untuk camat balen hari kristianto dimutasi menjadi sekretaris dinas perindustrian dan ketenaga kerjaan, serta pejabat lainnya.

Sementara untuk mutasi dan promosi di lingkungan rsud, sebanyak 16 orang, dan pelantikan juga dilaksanakan promosi pengangkatan jabatan kepala sekolah dasar, sebanyak 91 orang, yang mayoritas promosi.

Dalam sambutanya, bupati bojonegoro anna mu'awanah menyampaikan. Pelantikan ini bukan tujuan akhir bagi yang promosi maupun mutasi, namun ini juga merupakan tahapan awal untuk menumbuh kembangkan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang di emban dan rasa integritas kepada pelayanan.

Bupati bojonegoro anna mu'awanah juga mengucapkan selamat bekerja, dan mengajak untuk menguatkan kelembagaan, membangun integritas, dan membangun komunikasi yang baik.