Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, February 11, 2022, 15:45 WIB
Last Updated 2022-02-11T09:04:36Z
Pojok PituViewerViral

Detik-Detik Kecelakaan Vanessa Ditampilkan Di Persidangan



JOMBANG - Inilah video animasi detik-detik kecelakaan vanessa angel, dari tim traffic accident analysis atau taa kakorlantas yang ditampilkan dalam persidangan tubagus jody di pengadilan negeri jombang. Mobil pajero yang di sopiri terdakwa bersama keluarga vanessa angel dan suaminya menghantam pagar pembatas jalan. Mobil kemudian terpelanting hingga terguling di tengah jalan raya tol jombang mojokerto.
 
Rekaman ini ditampilkan saat jaksa penuntut umum menghadirkan saksi dari kepolisian,tim taa yang menangani kasus kecelakaan tunggal tersebut. Selain menghadirkan saksi dari kepolisian,jaksa juga menghadirkan saksi dari keluarga jody yakni ayahandanya tubagus endang lesmana.,
 
Muhamad tubagus lucky,kakak jody mengatakan adiknya menyampaikan penyesalan atas insiden yang menimpa dirinya. Kakak terdakwa menyebut jody sebenarnya bukan sopir pribadi vanessa. Dalam kontraknya terdakwa bekerja sebagai konten kreator vanessa. Soal kelalaian jody hanya mengakukan sangat menyesal dan meminta maaf pada keluarga vanessa.  
 
Artis vanessa angel dan suaminya febri andriansyah alias bibi meninggal dalam kecelakaan tunggal di tol jombang km 672+300 masuk desa pucangsimo, kecamatan bandarkedungmulyo, jombang, kamis4 november 2021 silam. Setelah mobil pajero yang ditumpanginya menabrak beton pembatas jalan tol di sebelah kiri. Sopirnya tubagus muhammad joddy pramas setya dan anaknya gala sky serta asisten rumah tangganya siska lorensa mengalami luka.
 
Dalam sidang tersebut joddy disangka melanggar undang-undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009 pasal 310 ayat  4 dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun dan atau denda 12 juta rupiah. Selain itu juga dijerat dengan pasal 311 ayat 5 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara dan atau denda 24 juta rupiah.