Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, February 9, 2022, 15:22 WIB
Last Updated 2022-02-09T09:04:31Z
Pojok PituViewerViral

Diwarnai Suara Ledakan, Rumah 2 Lantai Di Ngawi Ludes Terbakar



NGAWI - Petugas pemadam kebakaran sempat mengalami kendala untuk mengakses lantai dua rumah milik suparta (63) tahun, di desa, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi, yang terbakar. Pada saat petugas pemadam kebakaran sampai api telah membakar ke seluruh ruang yang menjadi akses ke lokasi awal kebakaran.

Petugas terpaksa pecahkan kaca jendela rumah, karena banyaknya pintu yang terkunci. Menurut warga api pertama kali terlihat dari rumah bagian belakang. Kobaran api diikuti dengan suara ledakan.

Dibantu warga, penghuni rumah yang panik berusaha mengevakuasi harta bendanya, keluar rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Tak lama berselang tiga unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah kabupaten setempat tiba di lokasi. Kebakaran tersebut berlangsung selama hampir 2 jam, dan baru berhasil dipadamkan.

Polisi yang datang ke lokasi meminta keterangan warga dan pemilik rumah. Dugaan awal kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Belum diketahui jumlah kerugian materil dalam kebakaran itu.