Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, February 9, 2022, 15:34 WIB
Last Updated 2022-02-09T09:04:50Z
Pojok PituViewerViral

Pemotor Tewas Usai Tabrak Pick Up Dari Arah Berlawanan



NGAWI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur ring road ngawi, masuk desa kartoharjo, kecamatan ngawi kota. Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor nopol AG 4476 VAQ dengan mobil pick up nopol AE 8214 KE.

Kejadian berawal dari pengendara sepeda motor yang diketahui bernama dendy setiawan (22) tahun warga desa babadan kecamatan pangkur ngawi, melaju dari arah barat atau ngawi kota. Korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah ngawi kota, saat berada di lokasi kejadian di jalan yang akan menikung kendaraan korban terlalu kekanan hingga melewati garis tengah marka jalan. Dari arah berlawanan muncul mobil pick up yang dikemudikan oleh tri maryono, warga desa kartoharjo ngawi.

Karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan tidak terhindarkan. Motor korban menabrak bagian kanan depan mobil pick up, hingga sopir pick up juga sempat mengalami luka ringan di bagian tangan akibat benturan. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Polisi yang datang juga melakukan olah tempat kejadian perkara, serta memintai keterangan pada sejumlah saksi. Meski sempat mendapat perawatan, nyawa korban tidak terselamatakan dan meninggal dunia di rumah sakit.