Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, February 17, 2022, 15:28 WIB
Last Updated 2022-02-17T08:28:12Z
TubanViewerViral

Kian Merajalela, Pencuri Gasak 4 Ban Mobil Innova Di Tuban


TUBAN - Kasus pencurian roda mobil kembali terjadi di kabupaten tuban. Kali ini, empat ban mobil toyota innova hilang saat dipakir di lahan parkir rental kelurahan kebonsari, kecamatan tuban kota, kabupaten tuban, pada kamis. Oleh pencuri ini, empat ban mobil yang hilang diganjal menggunakan batu kapur.

kejadian ini, diketahui pemilik mobil bernama rofiq, 30 tahun, warga setempat, mpada pagi hari saat hendak mengeluarkan mobil untuk direntalkan. Hilangnya empat ban mobil ini membuatnya kaget. Sebab, lahan parkir yang berisi tujuh mobil itu berada di kawasan padat penduduk.

Pemilik mobil menduga, pencurian terjadi di atas jam 12 malam dan sebelum jam 5 pagi. Sebab, saat jam 12 malam, ia masih memasukkan mobil untuk parkir. Namun, pagi hari saat akan mengeluarkan mobil untuk disewa orang, ternyata baru diketahui empat ban mobilnya hilang.

Atas kejadian ini, pengusaha rental mobil itupun sudah melaporkan kasus tersebut ke polisi agar bisa segera ditindaklanjuti. Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir sekitar 10 juta rupiah.
 
Sekedar diketahui, sebelumnya, aksi pencurian ban mobil ini telah terjadi sebanyak tiga kali. Pertama, mobil xpander di kantor inspektorat tuban. Kedua, mobil innova di kawasan ruko di kecamatan merakurak tuban, dan ketiga mobil ambulans desa mandirejo, kecamatan merakurak tuban.