Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, February 18, 2022, 14:19 WIB
Last Updated 2022-02-18T07:19:17Z
BojonegoroViewerViral

Warga Di Bojonegoro Rela Antri Berjam-Jam Demi Minyak Goreng Curah


BOJONEGORO - Antrian panjang terlihat di sebuah toko di kawasan pasar tradisional kota bojonegoro, pada jumat pagi. Puluhan warga mengantre untuk mendapatkan minyak goreng curah.

Dengan berbekal jerigen kosong, mereka rela mengantre selama berjam-jam sejak pagi untuk mendapatkan minyak goreng curah, yang kini makin langka di pasaran. Banyaknya warga yang mengantre, membuat antrian mengular hingga ke jalan raya.

harga minyak goreng curah, saat ini dijual di kisaran harga 13.500 per liter. Harga tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Sementara itu, warga membeli minyak goreng curah di toko ini dibatasi. Untuk satu orang, hanya diperbolehkan membeli 18 kilo minyak goreng curah per jerigen.

Para pembeli yang datang ke toko ini, sebagian besar merupakan pedagang tahu dan gorengan. Antrian seperti sudah menjadi pemandangan yang lazim. Pasalnya, minyak goreng curah di pasaran sejak satu bulan ini mengalami kelangkaan. Kondisi ini dikeluhkan para pembeli.

belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab langkanya minyak goreng curah di bojonegoro. Warga berharap, kelangkaan ini bisa segera diatasi oleh pihak terkait. Sebab, kelangkaan minyak goreng ini berimbas pada industri tahu dan pedagang gorengan setempat.