Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, February 26, 2022, 14:16 WIB
Last Updated 2022-02-28T04:26:12Z
TubanViewerViral

Menikmati Kelezatan Sate Tiga Organ Di Tuban


TUBAN - Inilah warung sate kambing dan sapi legendaris yang ada di tuban. Berada di desa margomulyo, kecamatan kerek, kabupaten tuban, warung sate dan becek dengan bangunan khas klasik ini, sudah berdiri sejak tahun 1987. Setiap pelanggan yang datang, mengaku suka dan dipastikan akan datang kembali. Karena empuk dan gurihnya rasa sate di warung pak ban, selalu membuat pelangganya ketagihan.

Sedapnya aroma hasil pembakaran sate membuat perut tiba-tiba merasa lapar. Namun jangan salah, sedapnya aroma ini tidak hanya berasal dari bakaran daging sate, namun di warung pak ban ini menyajikan sate dengan cara yang khas dan berbeda dari yang lainya.

Setiap satu tusuk sate kambing dan sapi ini, disajikan dengan 3 organ yang berbeda. Dari daging, gajih atau lemak, kemudian hati sapi atau kambing.

Gajih dan hati yang diselipkan disetiap tusuk sate menciptakan bau sedap dan tekstur yang sangat empuk, jika dibandingkan dengan sate pada umumnya.

Selain itu, warung samping jalan dengan bangunan khas klasik, menambah nikmatnya suasana makan dengan romansa pedesaan, menjadi ciri khas tersendiri dari warung sate legenda ini.  

Menurut para pelanggan, perpaduan rasa hati, gajih dan daging, dari warung sate pak ban ini, rasanya sangat nikmat, dan dagingnya lebih empuk. Selain itu, harganya juga terjangkau.

Setiap satu porsi sate dan nasinya, anda hanya cukup mengeluarkan uang 40 ribu saja. Sangat cocok bagi anda para pecinta kuliner.

Berdiri sejak tahun 1987, resep kuliner legendaris ini diwariskan turun-temurun. Tak hanya warga lokal tuban, pelanggan juga banyak datang dari berbagai kota, seperti surabaya, malang, semarang hingga jakarta.

Selain menjual sate kambing dan sapi, warung pak ban juga menjual becek sapi dan kambing, khas tuban.bagaimana, tertarik mencoba kuliner legendaris khas pedesaan. Langsung saja datang ke warung sate pak ban. Di desa margomulyo, kecamatan kerek, kabupaten tuban.