Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, February 10, 2022, 14:43 WIB
Last Updated 2022-02-10T08:28:44Z
Pojok PituViewerViral

Viral, Geng Motor Di Jombang Bawa Kayu Pukuli Truk Yang Melintas



JOMBANG - Inilah video yang viral saat sejumlah pemuda melakukan konvoi sambil menenteng kayu di jalan raya tambakberas kota jombang.  Saat berpapasan dengan truk yang melintas dari arah berlawanan, salah satu dari mereka langsung memukulkan kayu yang dibawanya ke arah kaca truk tersebut.

Video aksi tak terpuji para pemuda ini kemudian beredar luas dan meresahkan masyarakat. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap 7 orang pelaku konvoi yang memukul truk tersebut.

Mereka adalah SY (15) dari kecamatan ploso-jombang, YF (19) asal kecamatan ploso jombang, TK (17) asal kecamatan jombang, FD (17) asal kecamatan jombang, FS (17) asal kecamatan jombang, FR (18) asal kecamatan jombang, dan WA (25) dari kecamatan ploso jombang.
 
AKP teguh setiawan kasat reskrim polres jombang mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan para pelaku mengaku melakukan aksi tersebut secara spontan. Kepada petugas, mereka juga membantah disebut sebagai komplotan geng motor. Saat kejadian, mereka mengaku hanya ingin bereuforia saja dan baru satu kali ini melakukan pemukulan truk di jalan raya.
 
Polisi menghimbau sopir truk yang menjadi korban pemukulan para pemuda ini segera datang dan melapor ke mapolres jombang. Hal ini perlu dilakukan agar para pelaku dapat segera diproses sesuai hukum yang berlaku.