Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 7, 2022, 13:35 WIB
Last Updated 2022-03-07T08:16:10Z
BojonegoroViewerViral

Curi Helm Di Bojonegoro, Pria Asal Tuban Nyaris Diamuk Warga


BOJONEGORO - Seorang pemuda berinisial I-K-S-N, warga rengel, kabupaten tuban, nyaris menjadi amukan warga, seusai tertangkap tangan mencuri helm di halaman parkir rumah sakit umum daerah rsud sosodoro djatikusumo kabupaten bojonegoro. Beruntung petugas kepolisian yang mendapati laporan, langsung datang ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

Aksi pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh satpam rsud setempat. Satpam tersebut kemudian langsung mengejar pelaku. Awalnya, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut sempat lolos dengan cara memanjat pagar. Beruntung salah satu pelaku berhasil di tangkap warga.

Menurut kanitreskrim polsek bojonegoro kota, ipda sena susanto. Kedua pelaku berasal dari kecamatan rengel, kabupaten tuban. 1 pelaku berhasil diamankan petugas dari amuka warga, sementara 1 lainnya dalam pengejaran petugas.

Sebagai barang bukti, pihak kepolisian mengamankan dua helm ink warna hitam dan warna merah. Sementara pelaku saat ini ditahan di mapolsek bojonegoro kota, untuk menunggu proses hukum lebih lanjut.