Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 7, 2022, 13:44 WIB
Last Updated 2022-03-07T08:16:36Z
BojonegoroViewerViral

Pulang Ambil Jerami, Warga Di Bojonegoro Tewas Tertabrak Kereta Api


BOJONEGORO - Seorang warga di bojonegoro meninggal dunia setelah tertabrak kereta di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, di desa mayang geneng, kecamatan kalitidu, kabupaten bojonegoro sabtu sore. Korban diketahui bernama hariyono, 43 tahun, warga desa pilang sari, kecamatan kalitidu, bojonegoro.mendapati laporan, petugas kepolisian polsek kalitidu, bersama satpol pp, dan dibantu warga langsung mengevakuasi korban.

Kecelakaan ini bermula saat korban perjalanan pulang ke rumah usai mengambil jerami. Sesampainya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, diduga korban kurang berhati-hati dan tidak tengok kiri kanan.

Selain itu, saat itu kondisinya juga sedang hujan deras. Korban pun langsung tertabrak kereta api hingga terseret sejauh kurang lebih 100 meter, dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut yasman kepala desa mayanggeneng. Saat kejadian, hujan deras melanda kawasan setempat. Korban terlihat mengendarai sepeda motor dari arah selatan menuju ke timur, dengan membawa jerami. Saat melintas di rel kereta api, diduga korban tidak melihat adanya kereta lewat karena hujan deras. Akhirnya korban langsung tertabrak kereta api dari arah barat menuju timur.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tkp dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Sementara jasad korban langsung dibawa ke rsud sosodoro djatikoesomo bojonegoro.