Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 16 Maret 2022, 15:50 WIB
Last Updated 2022-03-16T08:59:19Z
TubanViewerViral

Kecelakaan Beruntun Di Jalur Pantura Tuban, Sopir Truk Terjepit


TUBAN - Kecelakaan ini terjadi di jalur nasional pantura, tepatnya di jalan panglima sudirman, kelurahan sukolilo, kecamatan tuban kota, kabupaten tuban. Kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga kendaraan. Yakni 2 truk dan 1 sepeda motor.

Akibat kecelakaan ini, sopir truk bernama arjik salasa, warga pare-kediri, kakinya terjepit body kendaraan, sehingga tak dapat bergerak. Setelah beberapa menit terjebak, korban berhasil dievakuasi warga, lalu dibawa ke sebuah klinik yang ada di dekat lokasi kecelakaan untuk mendapat perawatan medis.

Kecelakaan ini bermula saat truk yang dikemudikan korban arjik salasa menabrak bak belakang dump truk yang dikemudikan oleh feri firman, warga desa ngimbang, kecamatan palang tuban. Truk tersebut menabrak lantaran truk didepannya ngerem mendadak usai menabrak sepeda motor, yang dikemudikan hafizh fajar, warga kelurahan gedongombo, kabupaten tuban.

Beruntung, pengemudi sepeda motor hafizh fajar, hanya mengalami luka ringan. Sementara, sopir truk yang sempat terjepit mengalami shock berat.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kecelakaan disebabkan pengemudi sepeda motor yang keluar gang mendadak dan terlalu ke kanan.
 
Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan unit laka lantas polres tuban.