Iklan

Sketsa Bengawan
Rabu, 16 Maret 2022, 15:05 WIB
Last Updated 2022-03-16T08:57:52Z
Pojok PituViewerViral

“Kolor Ijo” Resahkan Warga Di Gresik, Diduga Gauli Sejumlah Wanita


GRESIK - Warga di dusun petiyin, desa wadeng, kecamatan sidayu, pada minggu malam kemarin, digemparkan dengan aksi “kolor ijo”.  “kolor ijo” ini merupakan julukan kepada pria berinisial su, lantaran kerap menggauli istri sejumlah warga di desa setempat.

Kejadian terakhir dialami sulton, 53 tahun warga setempat, yang istrinya digauli oleh su di ruang tamu rumahnya. Pakaian dalam hingga sarung milik pelaku dan istrinya tertinggal di kasur lantai warna hijau di ruang tamu, pelakunya kabur dengan telanjang bulat saat ketahuan.

Awalnya, sulton yang bermain handphone di dalam kamar merasa gelisah, karena istrinya tidak kunjung masuk ke kamar. Ia kemudian mendengar suara orang membuka pintu, sehingga langsung bergegas ke keluar.

Ternyata ia mendapati istrinya sedang tanpa busana dengan “kolor ijo”. Sulton kemudian langsung teriak maling, dan mengejar pelaku yang lari telanjang bulat bersama sejumlah warga. Namun, pelaku berhasil kabur.

Sebagai barang bukti, sulton mendapati celana dalam, sarung dan pakaian kolor ijo serta cd milik istrinya yang juga tertinggal di kasur lantai. Peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada rt, kepala desa serta polsek sidayu gresik.

Meski mengetahui identitas pria kolor ijo tersebut, sulton berusaha tidak main hakim sendiri. Dia berharap polisi segera menindak pelaku, karena pelaku telah menggauli istri sejumlah warga di desanya.