Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, March 26, 2022, 14:22 WIB
Last Updated 2022-03-26T07:24:11Z
LamonganViewerViral

Mobil Terpental Tertabrak Kereta Api Di Lamongan

LAMONGAN - Kecelakaan melibatkan kereta api dengan mobil, kembali terjadi di kabupaten lamongan. Kali ini, sebuah mobil tertabrak kereta di perlintasan rel tanpa palang pintu di desa paji, kecamatan pucuk, lamongan, pada jumat malam.

Kecelakaan bermula saat mobil toyota sienta dengan nopol N 1920 SB yang dikemudikan nasaruddin, 45 tahun, warga kebomas, gresik, melaju dari arah jalan poros nasional hendak menyeberang ke desa tanggungan melalui perlintasan tak berpalang pintu yang ada di desa paji.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, mobil langsung menerobos perlintasan kereta api tanpa tengok kanan kiri. Sementara dari arah timur melaju kereta api barang. Kecelakaan pun tak terhindarkan, mobil tertabrak kereta dan kemudian terpental ke samping rel kereta api.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir sienta yang berada di dalam mobil selamat, meski kendaraan rusak parah. Sopir mobil ini mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan pertolongan medis.