Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, March 26, 2022, 14:13 WIB
Last Updated 2022-03-26T07:35:30Z
LamonganViewerViral

Motor Oleng, Guru TK Di Lamongan Terlindas Truk

 
LAMONGAN - Kecelakaan ini terjadi di jalur poros pantura lamongan-babat, tepatnya di desa surabayan, kecamatan sukodadi, kabupaten lamongan, pada jumat malam. Seorang guru tk meregang nyawa, setelah terlindas truk trailer.

Kecelakaan bermula saat korban bernama ainik arofah, warga desa kebonsari, kecamatan sukodadi, lamongan, dibonceng motor oleh anaknya bernama flora hanik dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, motor ini menabrak kayu balok kecil di tengah jalan.

Kondisi ini membuat motor oleng dan korban jatuh ke kolong truk trailer dengan nopol L 8827 UZ yang dikemudikan oleh sigit, warga rembang, jawa tengah. Karena jarak terlalu dekat, korban langsung terlindas. Sementara anak korban hanya mengalami luka ringan.

Anak korban bersama suami korban menangis histeris di lokasi kejadian. Mereka masih tidak percaya orang kesayangannya meregang nyawa.

Menurut sopir trailer, sigit, kecelakaan ini terjadi akibat motor korban menabrak balok kayu sehingga oleng dan masuk kolong dan terlindas truk.

Jasad korban kemudian di evakuasi ke kamar jenazah rumah sakit muhammadiyah lamongan.