Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, March 18, 2022, 15:17 WIB
Last Updated 2022-03-19T07:12:34Z
TubanViewerViral

Penemuan Mayat Di Dalam Galian Parit Proyek Pertamina Tuban


TUBAN - Para pekerja yang ada di area proyek kilang minyak pertamina desa sumurgeneng, kecamatan jenu, kabupaten tuban, pada jumat siang, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki. Mengetahui kejadian ini, aparat kepolisian bersama tni dan warga setempat langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sesampainya di lokasi, petugas langsung melakukan identifikasi terhadap pria lanjut usia yang ditemukan dalam galian parit sedalam dua meter ini. Mayat setengah telanjang ini diperkirakan telah tergeletak di lokasi kejadian selama dua hari.

Petugas tidak menemukan identitas di sekitar jasad korban. Tim inafis hanya menemukan dompet berwarna merah berisi uang seratus ribu rupiah, sandal serta topi milik korban. Sementara celananya terlepas.

Menurut kapolsek jenu, tuban, akp gunawan wibisono. Korban pertama kali ditemukan oleh pencari rumput, yang kemudian melapor kepada pihak terkait. Petugas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Polisi menduga, korban korban masuk area proyek kilang pertamina setempat untuk buang air. Namun, korban terpeleset dan jatuh ke dalam galian parit. Korban meninggal ini memiliki ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki, berusia sekitar 70 tahun, rambut putih dan berjenggot, serta membawa dompet warna merah.

Petugas menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya agar segera melapor. Sementara itu, untuk keperluan penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah rsud dokter koesma tuban.