Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, March 18, 2022, 15:01 WIB
Last Updated 2022-03-19T07:12:06Z
Pojok PituViewerViral

Pria Di Jombang Tewas Terseret Kereta Api Sejauh 50 Meter


JOMBANG - Kecelakaan maut menewaskan pengendara motor di perlintasan tanpa palang pintu terjadi di desa segodorejo, kecamatan sumobito, jombang, pada kamis sore. Korban adalah ahmad kalim, warga desa setempat. Jasad korban yang hancur tersambar kereta sritanjung, langsung di evakuasi petugas ke kamar jenazah. Sementara motor korban ringsek tak terbentuk.
 
Kecelakaan terjadi saat korban mengendarai motornya melaju dari utara ke selatan hendak ke masjid untuk melaksanakan ibadah salat ashar. Saat tiba di t-k-p, korban sempat berhenti karena ada kereta api ronggojati yang datang dari

Arah barat ke timur, dan sempat berbicara dengan warga penjaga perlintasan.

Saiful amin, saksi yang juga penjaga perlintasan mengatakan. Saat ekor kereta api ronggojati lewat, korban langsung memacu motornya. Naas, pria berusia 55 tahun ini tidak mengetahui dari arah timur datang kereta api sritanjung. Meskipun sempat diperingatkan penjaga perlintasan, namun korban terlanjur masuk ke rel jalur satunya, sehingga korban beserta motornya tertabrak kereta hingga terseret 50 meter. Jalur ini merupakan jalur double kereta api.

Agar insiden serupa tak terulang, warga diharapkan berhati hati saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Apalagi saat ini sudah berlaku jalur ganda kereta api. Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi langsung mengamankan barang bukti dan menghimbau warga untuk waspada saat melinyas di jalur kereta api.