Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, March 9, 2022, 14:08 WIB
Last Updated 2022-03-09T08:50:29Z
Pojok PituViewerViral

Penghapusan Tes Antigen Disambut Positif Warga


JOMBANG - Calon penggguna moda transportasi kereta api ini masih tampak mengantri di gerai pemeriksaan antigen stasiun jombang, selasa siang. Mereka masih harus menunjukan hasil negatif covid 19 sebelum naik kereta api untuk melakukan perjalanan.
 
Keputusan pemerintah untuk meniadakan pemeriksaan antigen atau PCR ini belum sepenuhnya dilaksanakan. Meskipun pemerintah sudah mengumukan secara resmi.
 
Fajar agung calon penumpang kereta api di stasiun jombang mengaku masih harus membawa hasil negatif covid 19. Untuk naik kereta api dirinya harus membawa hasil antigen meskipun sudah mengikuti vaksin dua bahkan tiga. Soal kebijakan pemerintah menghapus antigen dirinya mengaku senang. Karena bisa mengurangi biaya jika melakukan perjalan antar kota maupun propinsi.

Meskipun belum diterapkan saat dirinya melakukan perjalan, pria ini memakluminya. Aturan pemerintah ini masih menunggu surat edaran tertulis sebelum diterapkan dalam kehidupan sehari hari. Warga berharap kebijakan ini akan memudahkan dan mereka bisa kembali normal menjalani kehidupan seperti sebelum masa pandemi covid 19.