Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, March 24, 2022, 15:08 WIB
Last Updated 2022-03-25T06:55:34Z
Pojok PituViewerViral

Perempuan Muda Diduga Tabrakan Diri Ke Kereta Api


JOMBANG - Siti makrifah (19), wanita muda asal kecamatan badas kabupaten kediri ini tewas usai tersambar kereta api bima, di desa sumbermulyo kecamatan jogoroto kabupaten jombang. Rabu malam. Kondisi korban sangat megenaskan karena tubuhnya terseret kereta tujuan surabaya-jakarta tersebut, hingga sejauh 200 meter.
 
Sementara motor korban ditemukan warga ditepi jalan raya yang tak jauh dari lokasi korban tertabrak. Kondisi  sepeda motor nopol s 5545 z yang di naiki korban masih utuh.
 
Peristiwa kecelakaan bermula saat korban mengendarai motor dari mojoagung ke arah kota jombang. Saat melintas di lokasi, korban hendak belok menyebrangi perlintasan rel kereta api.
 
Namun karena pintu perlintasan tak berpalang itu sudah lama ditutup permanen, korban kemudian memarkir motornya ditepi jalan . Korban kemudian menyebrangi rel dengan jalan kaki. Namun naas, pada saat bersamaan dari arah surabaya ada kereta api yang melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jaraknya sudah sangat dekat, tubuh korban langsung tersambar kereta dan terseret.
 
Oleh petugas, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rsud jombang untuk diotopsi. Kasus tersebut kini sudah ditangani petugas dari polsek jogoroto jombang. Petugas belum bisa memastikan motif korban melompati pagar pembatas hingga  melewati jalur kereta api.