Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, March 1, 2022, 14:59 WIB
Last Updated 2022-03-01T08:32:11Z
BojonegoroViewerViral

Polres Bojonegoro Tangkap 20 Pelaku Kejahatan


BOJONEGORO - Setelah ditangkap. Dua puluh tersangka tindak pidana kejahatan ini, sudah diamankan petugas di mapolres bojonegoro, untuk menjalani pemeriksaan. Mereka ditangkap dari lokasi berbeda-beda, hanya dalam waktu dua pekan terakhir.

Dari seluruh tersangka yang telah ditahan ini. Petugas berhasil mengungkap empat kasus tindak kejahatan yang meresahkan warga. Diantaranya dua kasus penipuan dan penggelapan, pencabulan, narkoba, serta pemalsuan dokumen kendaraan bermotor.

Selain mengamankan para tersangka. Petugas juga menyita berbagai macam barang bukti hasil kejahatan, berupa sejumlah dokumen dan uang tunai, dua unit mobil, sejumlah handphone, setumpuk kain dan pakaian, serta narkotika dan obat-obatan terlarang.

Kapolres bojonegoro, AKBP Muhammad, mengatakan, beberapa kasus kejahatan yang berhasil diungkap, pihaknya berhasil menangkap dan menahan dua puluh tersangka. Salahsatunya pemalsuan dokumen kendaraan bermotor.

Aksi pemalsuan ini, melibatkan seorang tersangka dengan modus menjual kendaraan dengan cara membuat bpkb dan stnk palsu. Aksi tersangka ini, terbongkar setelah salahsatu korbannya mengecek dokumen kendaraan yang dibelinya ke samsat bojonegoro yang ternyata BPKB dan STNK yang dicek tersebut, terbukti palsu.

Selanjutnya korban bersama petugas melakukan penelusuran dan berhasil menangkap pelaku berinisial A-W, warga blora jawa tengah.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Seluruh tersangka kini harus menjalani proses pemeriksaan dan penyidikan petugas, para tersangka ditindak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.