Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, March 30, 2022, 16:04 WIB
Last Updated 2022-03-30T09:12:36Z
TubanViewerViral

PWNU Jatim Gelar Rapat Pleno Di Tuban, Bahas 5 Pokok Persoalan


TUBAN - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur, menggelar rapat pleno dan musyawarah alim ulama, di pondok pesantren sunan bejagung, desa bejagung, kecamatan semanding, kabupaten Tuban, pada rabu.

Dalam kegiatan bertema konsolidasi menyongsong satu abad NU ini, ada lima pokok persoalan yang dibahas. Diantaranya, persoalan pendidikan, ekonomi, kesehatan dan kesejahteraan, media dakwah dan literasi, serta musyawarah alim ulama.

Acara ini diikuti oleh sedikitnya 220 peserta dari utusan badan otonom dan lembaga di lingkungan pwnu jatim, kyai dan ulama di jatim, serta para pejabat di lingkungan kabupaten Tuban dan propinsi jawa timur. Rapat pleno dan musyawarah alim ulama ini, dibuka oleh ketua tanfidziyah pwnu jatim, kyai haji marzuqi mustamar.

Rapat pleno dan musyawarah alim ulama ini akan berlangsung selama sehari penuh. Setelah dibuka, acara dilanjutkan dengan sidang pleno dan sidang komisi untuk mempertajam 5 pokok persoalan yang menjadi pembahasan.

Hingga rabu sore, rapat pleno dan musyawarah alim ulama pwnu jatim masih berlangsung. Diperkirakan, hasil dari pleno dan musyawarah ini akan dibacakan pada rabu malam.