Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, March 31, 2022, 14:38 WIB
Last Updated 2022-03-31T07:38:56Z
Pojok PituViewerViral

Mobil Kijang Terjun Bebas Ke Sungai Sedalam 3 Meter


JOMBANG - Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan raya desa kayangan, kecamatan diwek, kabupaten jombang. Minibus yang dikendarai poyo, perangkat desa sidowarek, kecamatan ngoro, ini masuk ke sungai. Kondisi mobil terperosok ke sungai yang memiliki kedalaman sekitar tiga meter. Petugas kepolisian yang tiba lansgung melakukan olah tkp.

Kecelakaan tunggal ini bermula saat poyo mengemudikan kendaraan dari arah jombang menuju tempat kerjanya di desa sidowarek. Saat di lokasi, pelaku berencana mendahului kendaraan di depannya.

Poyo mengaku usai mendahului kendaraan, dirinya langsung membanting setir ke kiri. Tanpa dia sadari, mobil nopol s 1884 og meluncur terlalu kencang hingga menabrak pembatas jalan dan masuk ke dasar sungai. Beruntung dirinya tidak mengalami luka dan bisa langsung keluar.

Karena posisi mobil cukup dalam, warga menggunakan tiga mobil jip untuk menarik kendaraan tersebut. Setelah 30 menit berjibaku akhirnya mobil bisa di evakuasi. Selama proses evakuasi aksi tiga jip ini menjadi tontonan warga. Hingga menyebabkan jalur propinsi ini tersendat. Petugas kemudian mengamankan kendaraan tersebut untuk proses penyelidikan.