Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 14, 2022, 14:30 WIB
Last Updated 2022-03-14T08:29:03Z
TubanViewerViral

Satu Keluarga Di Tuban Keracunan Telur Ikan Laut, 1 Tewas


TUBAN - Suasana duka menyelimuti rumah keluarga supraptono di perumahan tasikmadu, kecamatan palang, kabupaten tuban, pada minggu dinihari. Ini setelah sang menantu bernama lia trisna ananda, 22 tahun, meninggal dunia akibat keracunan telur ikan laut.

Setelah menjalani otopsi, jasad korban dibawa pulang ke rumah keluarga supraptono untuk penghormatan terakhir. Setelah itu, jenazah korban langsung dimakamkan di rumah asalnya di kelurahan sukolilo, kecamatan tuban kota.

Keracunan ini dialami korban bersama sang suami, shandy prasada, dan mertuanya, supraptono. Awalnya, korban lia dan supraptono, belanja keperluan kios di pasar baru tuban. Sekalian belanja, mereka membeli telur ikan laut.

Telur ikan laut ini kemudian dimasak korban lia, lalu disantap bersama-sama untuk makan siang. Menjelang malam, ketiga korban mengalami pusing dan muntah-muntah, sehingga dilarikan ke rsud dokter koesma. Meski telah mendapat perawatan medis, namun nyawa korban lia tak tertolong.

Korban supraptono sudah diperbolehkan pulang, sementara korban shandy masih menjalani perawatan di rsud dokter koesma tuban. Kasus ini dalam penyelidikan polsek palang tuban. Petugas mengamankan sisa telur ikan yang dikonsumsi korban untuk dicek di laboratorium.