Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 14, 2022, 14:45 WIB
Last Updated 2022-03-14T08:31:57Z
Pojok PituViewerViral

Polisi Di Ngawi Bagikan Migor Gratis Bagi Peserta Vaksin


NGAWI - Satu persatu warga khususnya lansia ini digendong petugas bhabinkamtibmas kepolisian sektor, polsek kwadungan ke kantor polsek setempat, tempat pelaksanaan vaksin covid-19. Para calon peserta vaksinasi dengan mayoritas di usia lansia langsung dilakukan screening untuk mengetahui kesehatannya.

Hampir semua lansia yang mengikuti vaksin covid-19 berhasil disuntik. Agar mereka lebih bersemangat, penyelenggara vaksin, kepolisian resor, polres ngawi, ini, memberikan minyak goreng gratis.

Pemberian penyemangat itu akan terus dilakukan hingga capaian vaksinasi covid-19, khususnya untuk lansia di ngawi hingga 100 persen. Warga merasa senang vaksin dengan diberi satu liter minyak goreng. Apalagi saat ini minyak goreng mahal dan langka dipasaran.

Di kabupaten ngawi capaian vaksin covid-19 dosis pertama untuk lansia, sudah mencapai 78 persen. Dan untuk dosis kedua mencapai 60 persen. Capaian vaksin dosis kedua akan terus dilakukan hingga kabupaten ngawi bisa turun level, dari level tiga ke level dua.