Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, March 26, 2022, 14:04 WIB
Last Updated 2022-03-26T07:04:58Z
Pojok PituViewerViral

Terperosok Jalan Berlubang, Motor Tabrak Pick Up


JOMBANG - Beginilah penampakan motor yang dikendarai oleh bahrul ulum,30 tahun,santri pondok pesantren di rejoagung ngoro jombang usai menabrak pick up. Bagian depan motor ini menancap ke bodi pick up cukup dalam. Kecelakaan ini terjadi di jalan raya desa grobokan, kecamatan mojowarno, jombang.

Menurut saksi kecelakaan ini bermula saat motor melaju dari selatan menuju utara. Saat bersamaan melaju mobil pick up yang dikemudikan darmanto,45 tahun, asal ketapang kuning, kecamatan ngusikan, jombang.

Sutarko saksi mengatakan sebelum kecelakaan motor yang di kendarai santri ini terperosok ke lubang jalan. Sehingga pengendara motor ini tidak bisa menguasai motornya dan mengarah ke kanan hingga bertabrakan adu depan dengan pick up yang datang dari arah berlawanan.
 
Pengendara motor yang sempat dirawat di puskesmas miagan mojoagung, di rujuk ke rsud jombang. Sementara motor korban harus ditarik mobil petugas untuk melepaskannya. Kendaraan terlibat kecelakaan, selanjutnya diamankan ke unit laka satlantas polres jombang untuk kepentingan penyelidikan.