Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 7, 2022, 14:58 WIB
Last Updated 2022-03-07T08:19:40Z
BojonegoroViewerViral

Tertib Berlalu Lintas, Pengguna Jalan Dapat Cinderamata


BOJONEGORO - Pembagian cinderata bagi pengendara yang tertib berlalu lintas ini berlangsung di perempatan traffigh light jalan diponegoro bojonegoro. Kasat lantas akp rizal nugra wijaya bersama kanit kamsel ipda imam wahyudi, dan kanit turjawali idpa heru. Cinderamata yang diberikan pun beragama, mulai dari boneka bagi anak-anak, masker dan minuman untuk bekal perjalanan.

Pemberian cinderamata di hari ke tujuh operasi keselamatan semeru 2022 ini, bertujuan supaya pengendara lebih meningkatkan untuk mematuhi peraturan rambu lalu lintas. Hal ini juga untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Sebab, salah satu utama penyebab kecelakaan adalah pelanggaran lalu lintas. Untuk itu, satlantas polres bojonegoro terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Selain membagikan cinderamata, satlantas polres bojonegoro juga memberikan himbauan patuh 3M dan 3T kepada pengendara untuk memutus mata rantai covid-19.

Seperti diketahui, operasi keselamatan semeru 2022 ini digelar selama 14 hari, mulai tanggal 1 sampai 14 maret 2022. Dengan tujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.