Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 21, 2022, 15:31 WIB
Last Updated 2022-03-21T08:31:09Z
LamonganViewerViral

Truk Semen Tabrak Pagar Polsek Ngimbang


LAMONGAN - Sebuah truk tangki bermuatan semen curah oleng dan masuk parit, tepatnya di jalan babat-jombang, desa sendangrejo, kecamatan ngimbang, kabupaten lamongan. Evakuasi sopir truk berlangsung dramatis. Petugas bersama warga berusaha mengeluarkan sopir dari kabin truk untuk dibawa ke rumah sakit.

Kecelakaan bermula saat truk nopol N 9746 UC yang dikemudikan junaedi, 54 tahun, warga desa karang sembung, kecamatan losari, brebes, jawa tengah melaju dari arah babat menuju jombang. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi lepas kendali sehingga kendaraan oleng ke kiri. Truk tak terkendali hingga menabrak tugu desa dan atap teras toko warga, hingga masuk parit dan menabrak pagar polsek ngimbang.

Proses evakuasi truk ini berlangsung dramatis. Petugas dibantu warga mengevakuasi sopir yang mengalami luka-luka untuk dibawa ke rsud ngimbang. Namun, setelah mendapatkan pertolongan medis, nyawa korban tak tertolong.

Hingga kini, petugas masih melakukan pemeriksaan kendaraan dan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Apakah karena faktor pengemudi, ,aktor kendaraan atau faktor-faktor lainnya.