Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 21, 2022, 15:27 WIB
Last Updated 2022-03-21T08:27:10Z
Pojok PituViewerViral

Mobil Rombongan Pengantin Terjun Ke Sungai Di Jombang


JOMBANG - Beginilah kondisi dua minibus usai terlibat kecelakaan di simpang empat, jalan raya desa rejoslamet, kecamatan mojowarno, kabupaten jombang, pada minggu siang. Dua kendaraan ini masuk  sungai usai terlibat kecelakaan.

Akibat kecelakaan, para korban kecelakaan mobil rombongan pengantin ini langsung dievakuasi petugas ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Kelima korban luka luka tersebut, setelah mobil yang dikendarainya terlibat kecelakaan.
 
Ahmd said relawan yang memberikan pertolongan mengatakan. Kecelakaan bermula saat kendaraan sedan yang dikemudikan moh asfin, asal suko mojokerto, melaju dari arah utara  menuju selatan. Saat di lokasi di depan sedan ini ada rombongan kereta kelinci yang melaju pelan.

Saat itu sang pengemudi berusaha mendahului kereta kelinci di depannya. Namun, mendadak melaju kendaraan rombongan pengantin yang dikemudikan oman suherman, warga perak jombang muncul dari jalan gang kampung. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Kerasnya benturan membuat kedua kendaraan terperosok ke sungai  di pinggir jalan raya.

Proses evakuasi berlangsung cukup lama lantaran, petugas derek dibantu kendaraan lain harus mengevakuasi bangkai kendaraan satu persatu dari sungai. Selama proses evakuasi arus lalu lintas dari dua arah macet. Petugas kepolisian masih menyelidiki untuk mengetahui asal usul dan penyebab kecelakaan tersebut.