Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 29, 2022, 15:49 WIB
Last Updated 2022-04-29T08:58:21Z
BojonegoroViewerViral

1.000 Anak Yatim Dapat Santunan Dari Gubernur Jatim Dan Bupati Bojonegoro


BOJONEGORO - Gubernur jawa timur khofifah indar parawansa, bersama bupati bojonegoro anna mu'awanah, serta badan amil zakat nasional (baznas) provinsi jawa timur, menggelar santunan anak yatim  dan bingkisan lebaran, kepada 1.000 anak yatim yang ada di bojonegoro.

Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo malowopati bojonegoro pada kamis malam ini, di hadiri oleh kepala bakorwil bojonegoro yang mewakili gubernur jawa timur khofifah indar parawansa, sekretaris daerah bojonegoro, mewakili bupati bojonegoro anna mu'awanah yang berhalangan hadir, ketua baznas provinsi jawa timur, wakapolres bojonegoro, opd terkait, dan dihadiri anak yatim.

gubernur jawa timur khofifah indar parawansa, yang pada kesempatan tersebut di wakili oleh kepala bakorwil bojonegoro, agung subagyo menyampaikan. Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di bojonegoro, melainkan di kabupaten kota di seluruh jawa timur, yakni besok akan dilaksanakan di banyuwangi, situbondo, dan bondowoso.

Sementara itu, adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat berkah buat anak anak, dan nantinya pada saatnya akan menjadi anak yang soleh solehah, serta bisa terwujud cita citanya.

Sementara itu, ketua baznas provinsi jawa timur, muhammad roziqi, pihaknya sengaja menggelar santunan untuk anak yatim ini pada bulan suci rahadhan. Santunan serta bingkisan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk anak-anak yatim ini.

Sementara itu, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama baznas bojonegoro, pemkab bojonegoro, serta pemprov jatim dan baznas jatim.

Atas santunan dan bingkisan ini salah satu anak penerima manfaat mengaku senang. Ia mengaku baru pertama kali ikut dan mendapatkan bingkisan serta uang saku.

Dalam kegiatan santunan 1.000 anak yatim tersebut, tiap anak mendapatkan bingkisan beserta uang saku.