Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 8, 2022, 15:00 WIB
Last Updated 2022-04-08T08:24:46Z
TubanViewerViral

Cari Rumput, Kakek Di Tuban Ditemukan Tewas Di Sungai


TUBAN - Soman, warga dusun kuthi, desa sumurgung, kecamatan tuban kota, kabupaten tuban, pada jumat pagi, ditemukan mengambang di aliran sungai kelurahan perbon, kecamatan tuban kota. Penemuan jasad kakek 70 tahun sontak membuat gempar warga setempat.

Jasad kakek soman, pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas. Sementara tak jauh dari lokasi kejadian, terdapat sebuah becak bermuatan rumput dan sebilah sabit. Kasus ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban menggunakan pakaian hazmat lengkap. Jasad korban kemudian di evakuasi ke rumah sakit umum daerah dokter koesma tuban.

Menurut kapolsek tuban kota, iptu rianto, korban tidak pulang sejak kamis kemarin usai berpamitan mencari rumput untuk pakan ternak. Berdasarkan pemeriksaan, tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Polisi menduga korban tewas akibat jatuh terpeleset saat hendak buang air.

Setelah dilakukan visum luar, mayat korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.