Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Rabu, 27 April 2022, 20:43 WIB
Last Updated 2022-04-27T14:58:11Z
Kabar ApikViewerViral

GMC Tuban Korwil Jawa Timur, Deklarasikan Ganjar Pranowo Maju Presiden 2024


KABAR APIK - Rabu, 27 April 2022 Milenial Tuban yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024. 

Dalam kegiatan Deklarasi tersebut di ikuti lebih dari 100 elemen mahasiswa dan pelajar yang tergabung dengan Ganjar Milenial Center Tuban wilayah Jawa Timur. Selain kegiatan Deklarasi Ganjar Milenial Center Tuban juga melakukan berbagai kegiatan yaitu berupa, pembagian sembako ke berbagai pengrajin bambu, Tukang Becak di daerah Tuban dan masyarakat sekitar Tuban. Dilanjutkan dengan pembagian takjil di kawasan Masjid Agung Tuban. 

Dalam kegiatan ini Koordinator Ganjar Milenial Center Tuban, Gevi, menekan kan para pemuda milenial khusunya di daerah Tuban untuk berkontribusi dan mendukung penuh sosok Ayah Ganjar untuk maju menjadi presiden 2024, sebagai pemuda milenial kita harus lebih peka terhadap sosok atau tokoh yang bisa membawa indonesia lebih baik kedepannya, dengan cara memperkokoh karakter dan pemikiran terhadap kontensasi Politik yang lebih baik.

Diharapkan juga para pemuda milenial Tuban memberikan contoh baik kepada masyarakat bahwa sosok ayah Ganjar adalah Sosok yang kental dengan masyarakat dan peduli terhadap masyarakat. 


Dalam momen ramadhan dan menjelang Idul Fitri tentunya Ganjar Milenial Center Tuban memanfaatkan momen tersebut dengan mambagikan Sembako dan zakat kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Tuban dan diharpakan kegiatan seperti ini tetap terus berlajut dan tercontrol dengan baik demi mendukung Ayah Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.