Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, April 25, 2022, 14:23 WIB
Last Updated 2022-04-25T07:23:19Z
LamonganViewerViral

Isak Tangis Warnai Pemakaman Prajurit TNI Korban KKB Asal Lamongan


LAMONGAN - Pemakaman praka anumerta dwi miftahul achyar, dihadiri ratusan prajurit, mulai dari perwira, bintara dan tamtama tni al dan warga. Selain itu, forkompinda lamongan, mulai dari bupati, dandim 0812 dan kapolres lamongan juga mengikuti upacara ini.

Isak tangis keluarga tak terbendung, saat jenazah diberangkatkan ke pemakaman umum, kelurahan babat, kecamatan babat, kabupaten lamongan, pada minggu malam usai salat tarawih. Lokasi pemakaman yang dilakukan berlangsung secara militer ini, hanya berjarak berjarak 500 meter dari kediamannya.

Sebelumnya, pratu dwi dan sejumlah rekannya bertugas di pos satgas kodim mupe yonif 3 mar di kalikote, distrik kenyam, kabupaten nduga. Kemudian pada jumat sore terjadi serangan kkb.

Serangan tersebut membuat pratu dwi miftahul gugur. Sementara seorang prajurit lainnya yang terluka adalah mayor mar lilik cahyanto. Serangan tersebut baru diketahui pada sabtu, lantaran di lokasi serangan tidak ada sinyal. Setelah berhasil di evakuasi, jenazah korban langsung dipulang ke lamongan.