Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, April 25, 2022, 14:32 WIB
Last Updated 2022-04-25T07:32:01Z
TubanViewerViral

Pasangan Kakek Dan Janda Muda Terjaring Razia Hotel Di Tuban


TUBAN - Aparat gabungan tni-polri dan satpol pp kabupaten tuban, pada minggu malam, menggelar razia dengan sejumlah sasaran. Sasaran pertama, petugas menyisir hotel-hotel kelas melati yang beroperasi di wilayah kecamatan jenuh serta tuban kota.
 
Petugas langsung memeriksa kamar-kamar yang ditempati pengunjung. Ironis, petugas menemukan sepasang kakek dan janda muda sedang menginap berdua dalam satu kamar. Meski terbukti bukan suami istri, keduanya tidak diamankan.
 
Petugas hanya mendata identitas korban, lalu memberikan surat panggilan untuk datang ke mapolres tuban pada hari senin depan. Keduanya akan di sidang tipiring atau tindak pidana ringan.
 
Selain itu, dalam razia di sejumlah hotel ini, petugas juga memeriksa penerapan protokol kesehatan dan aplikasi peduli lindungi. Ini dilakukan, untuk mencegah penyebaran dan penularan covid-19?,
 
Dalam razia ini petugas juga menyisir sejumlah tempat nongkrong anak-anak muda. Satu botol minuman keras oplosan ditemukan dan langsung dimusnahkan dengan cara dibuang. Sementara para pelaku hanya diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.