Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, April 16, 2022, 14:19 WIB
Last Updated 2022-04-16T08:30:00Z
Pojok PituViewerViral

Kakek Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa Di Tanggul Sungai


JOMBANG - Ketenangan warga desa jatiganggong, kecamatan perak, kabupaten jombang, pada jumat sore terusik. Mereka berbondong mendatangi tanggul sungai melihat kabar penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Setelah dilaporkan perangkat ke kantor polisi baru diketahui identitas mayat bernama margono, warga desa kepuhkajang, kecamatan perak.

Petugas kepolisian yang datang, langsung memasang garis polisi di sekitar jasad sang kakek yang sudah berusia 70 tahun. Petugas langsung melakukan identifikasi sebelum mengevakuasi jenazah ke rumah sakit.

Menurut kades jatiganggong, hadi mulyo, warga sudah memergoki korban sejak pagi mondar-mandir di sekitar lokasi. Sejumlah warga bahkan memberinya makanan. Namun saat sore hari, korban ditemukan tergeletak tengkurap sudah tidak bernyawa.

Untuk mengungkap penyebab kematian korban, kepolisian langsung membawa jenazah ke rumah sakit. Petugas akan melakukan otopsi untuk mengungkp kematian korban. Akibat sakit atau karena ada faktor lain yang menyebabkan korban tewas.