Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 16 April 2022, 14:38 WIB
Last Updated 2022-04-16T08:30:34Z
BojonegoroViewerViral

Nikmatnya Berbuka Puasa Di Eastern Hotel Bojonegoro


SKETSA RAMADHAN - Buka puasa bersama telah menjadi tren saat bulan ramadhan. Beberapa orang mungkin bosan dengan suasana yang itu-itu saja, dan menginginkan hal yang berkesan. Eastern hotel di bojonegoro, bisa menjadi salah satu referensi tempat berbuka puasa yang patut anda kunjungi.

Eastern hotel bojonegoro, menghadirkan beberapa menu dengan cita rasa terbaik, desain suasana tempat makan khas ramadhan, serta menyuguhkan pemandangan indah. Eatern hotel menyajikan iftar buffet, untuk para pengunjung yang ingin berbuka puasa, dalam suasana nyaman, dengan berbagai menu yang menggugah selera.

Tempat berbuka puasa ini berada di lantai ground eastern hotel. Disini ada beberapa menu pilihan yang dapat anda nikmati. Seperti menu takjil yang terdiri dari bubur madura, es cao dan kurma. Ada juga menu rawon daging, aneka bakaran, aneka dinsum, dan beverages.

Selain itu juga terdapat menu dessert, yang terdiri dari aneka cake, aneka puding, aneka buah potong. Juga terdapat menu main course, terdiri dari nasi goreng yang chow, cap cai dan masih banyak lagi. Menu di eastern hotel saat bulan puasa, selalu menghadirkan menu yang berbeda setiap harinya.

Di eastern hotel, setiap harinya selalu ramai dipenuhi oleh para pengunjung untuk berbuka puasa. Mereka yang datang biasanya bersama teman, pasangan maupun keluarga.

Spesial ramadhan iftar buffet di eastern hotel, buka mulai jam 6 sore hingga jam 9 malam. Berlangsung mulai tanggal 2 april sampai 1 mei, dan dapat anda nikmati dengan harga 125 ribu rupiah per orang, atau all you can eat makan sepuasnya, beli 5 gratis 1.

Bagaimana, anda tertarik berbuka puasa bersama keluarga disini?, eastern hotel berada jalan veteran 299 bojonegoro.