Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 7, 2022, 13:45 WIB
Last Updated 2022-04-07T08:11:02Z
Pojok PituViewerViral

Ngabuburit, Pelajar SD Hanyut Di Bengawan Madiun


NGAWI - Sejumlah petugas gabungan dari BPBD, SAR, kepolisian dan juga warga sekitar mencari korban ahmad bintang arvinno (11) tahun warga desa, manguharjo, kecamatan, kabupaten ngawi. Pelajar sekolah dasar itu hanyut di aliran bengawan madiun. Saat kejadian korban bersama beberapa temannya sedang bermain di sekitar bengawan saat sore hari.

Beberapa hari terakhir berdasar keterangan warga sekitar korban memang sering bermain di lokasi tersebut. Korban dan temannya menunggu waktu berbuka puasa dengan bermain meriam dari bahan bakar spirtus. Namun hingga maghrib korban tak kunjung pulang. Kuat dugaan korban terpeleset hingga terjatuh di aliran bengawan madiun.

Sebenarnya, beberapa temannya juga sempat mencoba membantu untuk menyelamatkan korban. Namun ketika mencari bambu untuk menarik korban, korban sudah terlanjur hanyut dan tenggelam. Hanyutnya korban dibenarkan kepala desa setempat yang ikut dalam proses pencarian.

Proses pencarian bakal dilanjutkan esok hari. Tim gabungan dari basarnas, bpbd, sar, kepolisian dan warga akan melakukan pencarian dimulai titik pertama korban hanyut hingga beberapa jarak yang telah ditentukan.