Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, April 26, 2022, 14:02 WIB
Last Updated 2022-04-26T08:57:56Z
Pojok PituViewerViral

Petani Di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus


NGAWI - Warga desa padas, kecamatan padas, kabupaten ngawi, dikejutkan dengan penemuan seorang petani yang tewas tersengat aliran listrik untuk jebakan hama tikus di sawah miliknya, di desa setempat, pagi tadi.

Korban adalah samiran (51) tahun, warga desa tungkulrejo, kecamatan padas, kabupaten ngawi. Saat ditemukan korban masih memegang senapan angin yang digunakan untuk berburu tikus.

Polisi pun langsung mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari warga. Peristiwa bermula dari kecurigaan sejumlah petani yang mendengar mesin genset milik korban masih menyala. Saat didatangi ternyata korban sudah tewas tergeletak di sawahnya. Diduga korban tersengat aliran listrik untuk jebakan hama tikus  yang baru dipasangnya kemarin.

dibantu warga, jenazah korban oleh polisi langsung dibawa ke rumah duka. Kasus tewasnya seorang petani akibat tersengat aliran listrik untuk jebakan hama tikus kini ditangani polisi. Guna kepentingan penyelidikan polisi mengamankan mesin genset dan liliran kawat yang menewaskan korban.