Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 8, 2022, 13:50 WIB
Last Updated 2022-04-08T07:27:01Z
BojonegoroViewerViral

Polres Bojonegoro Bekuk Pasutri Spesialis Maling Motor


BOJONEGORO - Seperti terekam dalam video amatir, pasangan suami-istri ini menjadi sasaran amukan warga, saat tertangkap basah sedang melancarkan aksinya mencuri sepeda motor di desa kenep, kecamatan balen, kabupaten bojonegoro. Beruntung, pasutri tersebut berhasil diamankan petugas dan langsung digelandang ke mapolres bojonegoro.

Pasangan suami istri ini, diketahui berinisial mkh, 40 tahun, dan istrinya berinisial ss, 36 tahun, asal desa sedeng, kecamatan kanor, kabupaten bojonegoro. Kedua pelaku terkenal licin dan lihai melakukan pencurian motor. Bahkan, total pasangan suami istri ini berhasil menggasak 10 kendaraan sepeda motor dari beberapa lokasi berbeda.

Modus operasinya, suami istri ini berputar-putar mencari sasaran sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan atau di persawahan. Setelah mendapatkan sasaran, kedua tersangka melakukan aksinya dengan cara merusak kunci kontak kendaraan dengan sebuah gunting.

Kini, untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pasangan suami istri harus mendekam di sel tahanan mapolres setemat. Keduanya dijerat tindak pidana dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.