Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, April 19, 2022, 15:57 WIB
Last Updated 2022-04-19T08:57:35Z
BojonegoroViewerViral

Polres Tangkap Pelaku Curanmor Spesialis Mobil Mewah


BOJONEGORO - Pelaku curanmor yang berhasil diamankan satreskrim polres bojonegoro ini diketahui berinisial S-W, warga kecamatan baureno, bojonegoro.

Pelaku ditangkap usai membawa kabur mobil honda jazz milik a-m yang terparkir di halaman rumah di dusun banteran, desa ngemplak, kecamatan baureno, bojonegoro. Apes aksi pencurian yang berlangsung dini hari ini, berhasil kepergok warga sekitar, namun saat itu pelaku berhasil kabur ke arah timur dengan mengendarai mobil korban yang dicurinya.

Selanjutnya, petugas yang mendapat laporan korban. Langsung melacak dan memburu keberadaan pelaku. Tak butuh waktu lama, bahkan kurang dari 24 jam, petugas sudah berhasil mengamankan pelaku di tempat persembunyiannya, di wilayah desa baureno, kecamatan baureno, bojonegoro.

Pelaku diamankan berikut barang bukti sejumlah dokumen kendaraan, seperti stnk, duplikat kunci mobil, serta sebuah mobil yang sempat ia bawa kabur.

Akibat perbuatannya tersebut, pelaku dijerat dengan pasal 363 kuhp tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.