Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, April 19, 2022, 18:12 WIB
Last Updated 2022-04-19T11:17:11Z
Kabar ApikViewerViral

Puan Maharani Bagikan 5.000 Paket Beras untuk kader Banteng Bojonegoro


KABAR APIK - Bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk semakin menguatkan gotong royong untuk memulihkan kondisi kesejahteraan di masa pandemi covid 19. Atas kepedulian dari Dr. (H.C) Puan Maharani, Ketua DPR RI sekaligus Pembina Fraksi PDI Perjuangan DPR RI melalui H. Abidin Fikri, S.H., M.H selaku Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan membagikan 5.000 paket beras untuk masyarakat, Selasa (19/04/2022). 

"Saya selaku Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mendapat tugas dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani menyerahkan 5.000 paket beras melalui DPC PDI Perjuangan Bojonegoro untuk disalurkan ke 50 titik di seluruh Bojonegoro, Mbak Puan Maharani titip salam untuk kita semua, semoga kader PDI Perjuangan di Bojonegoro diberi kesehatan dan Momentum Idul Fitri 1 Syawal 1443 H yang akan datang Mbak Puan Maharani  menyampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin. 

Agenda yang bertajuk "Ramadhan Berbagi Puan Maharani" ini dilatarbelakangi kepedulian dan empati Mbak Puan Maharani untuk terus bergotong royong membantu rakyat dan hadir di tengah masyarakat serta menyelami problematika hidup rakyat," ujar Abidin Fikri saat penyerahan 5.000 paket beras kepada DPC PDI Perjuangan Bojonegoro. 

Abidin Fikri mengatakan bahwa 5.000 paket beras Mbak Puan ini untuk didistribusikan  kepada seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting se-Kabupaten Bojonegoro. 

Lebih lanjut Abidin Fikri menyatakan bahwa "Kegiatan ini adalah bukti bahwa Mbak Puan Maharani senantiasa memberi perhatian kepada seluruh masyarakat yang sedang berjuang memperbaiki kondisi sosial ekonomi di masa pemulihan pandemi covid 19 seperti saat ini. Ini menjadi teladan dan inspirasi bagi kita para kader PDI Perjuangan untuk terus menjadi pelopor untuk terus berbagi kepada masyarakat di bulan yang penuh keberkahan ini", ujar Abidin.