Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, April 30, 2022, 14:34 WIB
Last Updated 2022-04-30T07:34:56Z
BojonegoroViewerViral

Puncak Arus Mudik, Ribuan Pemudik Tiba Di Stasiun Bojonegoro


BOJONEGORO - Puncak arus mudik lebaran, terjadi di stasiun kereta api bojonegoro. Seperti terpantau pada sabtu siang di stasiun setempat, ribuan penumpang dari berbagai daerah tiba di stasiun bojonegoro, untuk mudik ke kampung halaman mereka.

Dari data yang tercatat di stasiun kereta api bojonegoro, pada tanggal 28 april terpantau ada sebanyak 2054 kedatangan para pemudik tiba di stasiun bojonegoro. Di tanggal 29 april kedatangan para pemudik kereta meningkat, yakni sebanyak 2.106 orang tiba di stasiun kereta api bojonegoro.

Dari banyaknya pemudik yang tiba di stasiun kereta api bojonegoro, mereka berasal dari berbagai kota luar bojonegoro, seperti jakarta, surabaya, semarang dan kota kota lainnya.

Menurut totok kushendarto, kepala stasiun kereta api bojonegoro mengatakan. Puncak arus mudik terjadi pada tanggal 29 dan 30 april, pemudik dari arah kedatangan kota kota besar, seperti jakarta. Dibandingkan hari hari biasanyayang hanya 300 sampai 800 kedatangan penumpang di stasiun bojonegoro, namun kali ini meningkat 2 kali lipat mencapai 2.100 per harinya.

Stasiun bojonegoro memperkirakan, nantinya arus balik akan terjadi pada tanggal 6 sampai 8 mei.