Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, April 23, 2022, 14:44 WIB
Last Updated 2022-04-23T08:34:58Z
LamonganViewerViral

Rumah Sekaligus Toko Dibobol, Uang Jutaan Rupiah Raib


LAMONGAN - Sebuah toko sekaligus rumah milik agustini, warga desa tambakrigadung, kecamatan tikung, lamongan, dibobol oleh kawanan pencuri. Mendapati laporan, petugas kepolisian langsung datang ke lokasi kejadian.

Petugas menyisir setiap sudut ruangan rumah dan toko ini, untuk mencari sejumlah barang bukti yang tertinggal dari pelaku. Kejadian pencurian ini diketahui korban saat hendak masak untuk sahur. Saat itu, korban mengetahui jendela rumahnya terbuka.

Setelah mengecek ke dalam toko, ternyata uang sekitar 5 juta rupiah yang tersimpan di dalam kotak raib. Oleh korban, kejadian ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Menurut korban, pencurian ini merupakan kejadian kedua di rumah sekaligus tokonya. Pada aksi pertama, pelaku tidak berhasil membawa kabur apapun. Namun, pada aksi kedua, pelaku berhasil menggodol uang jutaan rupiah serta sejumlah barang yang ada di toko.

Sementara itu, dari hasil olah tkp inafis polres lamonga, diduga pelaku lebih dari satu orang. Saat ini, petugas juga terus mencari petunjuk lain untuk mengungkap kasus ini.