Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 14, 2022, 14:30 WIB
Last Updated 2022-04-14T08:06:51Z
Pojok PituViewerViral

Sekeluarga Di Jombang Keracunan, 2 Orang Meregang Nyawa


JOMBANG - Korban keracunan satu keluarga di kabupaten Jombang bertambah. Salah satu korban yang sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di RSUD Jombang, meninggal dunia. Korban adalah asmiadi, 72 tahun.

Warga dusun grudo, desa madiopuro, kecamatan sumobito, Jombang ini menghembuskan napas terakhirnya, karena mengalami gagal napas setelah menjalani perawatan di ruang HCU abimanyu.
 
Asmiadi menjadi salah satu korban keracunan  bersama anak,menantu dan cucunya. Kakek ini diduga ikut menyantap daging ayam dan nasi bersama keluarganya. Sehari mengkonsumsi makanan, lima orang mengalami gejala mual,pusing dan lemas.
 
Dokter fery dewanto, humas RSUD Jombang mengatakan, kondisi korban saat dirujuk ke RSUD Jombang dalam keadaan buruk. Diduga racun sudah menjalar ke sejumlah bagian tubuhnya. Meskipun sempat tertangani sehari, namun akhirnya korban tidak tertolong.

Pasca kabar meninggalnya asmiadi, rumah keluarga korban langsung mempersiapkan pemakaman. Sejumlah tetangga mulai berdatangan menyampaikan bela sungkawa. Sedang kebutuhan pemakaman disiapkan sambil menunggu jenazah dari RSUD Jombang.

Meninggalnya asmiadi, membuat korban meninggal akibat keracunan ini menjadi dua orang. Sementara 3 lainnya masih menjalani perawatan medis.