Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 14, 2022, 14:44 WIB
Last Updated 2022-04-14T08:07:13Z
TubanViewerViral

Tawuran Sarung Kembali Terjadi Di Tuban, Videonya Viral Di Medsos


TUBAN - Video aksi tawuran sekelompok remaja memakai senjata sarung yang digulung menyerupai cambuk di kabupaten tuban, viral dan beredar luas di media sosial. Aksi tersebut diketahui terjadi di kawasan gedung olahraga rangga jaya anoraga tuban.

Dalam video berdurasi 30 detik ini terlihat, sekelompok remaja saling serang menggunakan cambuk dari sarung sebagai senjata. Bahkan, sejumlah remaja ini juga terlibat aksi saling pukul menggunakan tangan kosong.

Kapolres tuban, AKBP Darman, saat ditemui di mapolres tuban pada rabu malam mengatakan. Tawuran sarung tersebut terjadi pada senin malam lalu. Ia menyebut tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Bahkan kapolres tuban menyebut, perang sarung seperti ini saat ini tengah ngetren dan ditiru oleh para remaja di tuban. Atas kejadian ini, pihak kepolisian menghimbau agar masyarakat mengisi waktu ramadhan dengan beribadah dan kegiatan positif lainnya. Sementara untuk mengantisipasi kejadian serupa, pihak polres akan rutin menggelar patroli.

Sebelumnya, pada awal bulan ramadhan, aksi tawuran para remaja menggunakan senjata sarung disertai tawuran juga terjadi di kecamatan jatirogo, kabupaten tuban. Akibat kejadian ini, salah satu remaja pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit setempat.