Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 29, 2022, 14:58 WIB
Last Updated 2022-04-29T08:56:10Z
BojonegoroViewerViral

Warga Di Bojonegoro Serbu Pasar Murah Minyak Goreng


BOJONEGORO - Seperti inilah suasana antrean warga yang mengikuti pasar murah mandiri minyak goreng curah, yang gelar oleh pemerintah kabupaten bojonegoro, melalui dinas perdagangan dan usaha mikro bojonegoro, di halaman kantor pemerintah kecamatan trucuk.

Meski tengah bulan puasa, tidak menyurutkan warga desa se kecamatan trucuk, untuk bisa mendapatkan minyak goreng murah. Bahkan beberapa warga ikut antre mendapatkan minyak goreng curah, sambil menggendok anaknya.

Agar berjalan tertib, sejumlah petugas dari pihak kepolisian, tni beserta satpol pp kecamatan trucuk, siaga di lokasi untuk memabantu kelancaran pasar murah mandiri minyak goreng curah.

Untuk mendapatkan minyak goreng curah dengan harga 15.500 rupiah per kilogramnya, warga di haruskan membawa persyaratan yakni membawa foto kopi kartu keluarga. Dan di batasi pembelianya, yakni per orang hanya mendapatkan 20 kilo minyak goreng curah.

Dian rohkmawati camat trucuk mengatakan. Adanya pasar murah mandiri minyak goreng, sangat membantu masyarakat yang ada di kecamatan trucuk, mengingat saat ini masih mahalnya harga minyak goreng.

Pihaknya masih menunggu program dari dinas perdagangan koperasi dan usaha mikro, apakah nantinya pasar murah mandiri minyak goreng ini akan dilaksanakan lagi atau tidak. Namun pihaknya sudah mengajukan ke dinas tersebut.

Bagi warga, adanya pasar murah mandiri minyak goreng ini sangat membantu, lantaran minyak goreng merupakan kebutuhan penting di dapur mereka.

Pasar murah mandiri minyak goreng curah ini diharapkanbisa membantu kebutuhan masyarakat, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat di kecamatan trucuk