Iklan Rokil

Iklan Rokil

Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 29, 2022, 14:13 WIB
Last Updated 2022-04-29T08:55:50Z
Pojok PituViewerViral

Arus Lalin Di Jalur Arteri Meningkat, Dua Jalur Rawan Macet


JOMBANG - Salah satu jalur yang menjadi perhatian petugas adalah jalur jalan raya bandar kedung mulyo, kabupaten jombang. Terutama ruas dari exit toll bandar kedung mulyo hingga pertigaan jombang nganjuk kediri. Hingga kini, kondisi kendaraan terpantau sudah ada kenaikan.

Kendaraan mulai terlihat ramai lancar. Kendaraan sesekali tertahan saat dua jalur perlintasan kereta api ditutup. Kendaraan harus berhenti menunggu kereta api melintas. Belum lagi ruas jalan yang terhalang jembatan yang menyempit.
 
Akp rudi purwanto kasat lantas polres jombang menyebut ada dua titik yang menjadi kewaspadaan jalur macet. Selain di jalur exit bandar kedung mulyo hingga simpang bangjuri, ada satu titik kemacetan lagi yakni di exit toll tembelang hingga di pasar sambong kota. Petugas sudah disebar di titik yang berpotensi mengalami kemacetan.

Petugas menghimbau agar pemudik tetap waspada dan berhati hati. Mereka disarankan untuk berhenti di rest area saat kondisi lelah dan kecapekan. Apalagi mendekati hari raya  lebaran jalur semakin padat. Petugas sudah menyiapkan langkah kontra flow jika jalan kondisi padat dan macet.