Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, May 27, 2022, 14:41 WIB
Last Updated 2022-05-27T07:41:07Z
BojonegoroViewerViral

Anak 12 Tahun Di Bojonegoro Dilaporkan Tenggelam Di Sungai


BOJONEGORO - Upaya pencarian terhadap ahmad teguh prasetyo, 12 tahun, warga dusun cilili, desa ngrejeng, kecamatan purwosari, kabupaten bojonegoro, yang dilaporkan tenggelam sejak kamis sore, terus dilakukan oleh petugas sar gabungan.

Petugas yang terdiri dari bpbd bojonegoro, basarnas, damkar, satpol pp, relawan, serta dibantu aparat tni, polri dan warga sekitar. Masih terus melalukan pencarian, dengan menyisir sungai gandong, lokasi terakhir korban dilaporkan tenggelam.

Pencarian dilakukan dengan cara menyisir tepi sungai, hingga semak semak di bantaran sungai, hingga dilakukan pemasangan jaring. Sebanyak 112 personil sar gabungan melakukan penyisiran hingga radius 3 km dari titik terakhir korban diketahui tenggelam. Namun, upaya pencarian yang berlangsung sejak kamis sore, sampai jum'at siang belum membuahkan hasil.

korban dilaporkan tenggelam sejak kamis sore, sekitar pukul 4 sore. Saat itu, korban diketahui tengah ikut pamannya memanen jagung, yang lokasinya dekat dengan sungai gandong. Korban diketahui berada di sungai saat di tinggal pamannya pergi mengantar jagung hasil panen ke rumah. Namun, saat kembali 5 menit kemudian, anak tersebut diketahui sudah tidak ada di sungai.