Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, May 30, 2022, 14:05 WIB
Last Updated 2022-05-30T07:05:04Z
Pojok PituViewerViral

Bocah Kelas 1 SD Di Jombang Tewas Tenggelam Di Sungai


JOMBANG - Mustofa bisri, 8 tahun, warga dusun kagulan, desa janti, kecamatan mojoagung, kabupaten jombang, ditemukan sudah tidak bernyawa. Bocah kelas 1 madrasah ibtidaiyah ditemukan oleh tim sar gabungan di dam balongsono, desa talunkidul, kecamatan sumobito, atau sekitar 8 kilometer dari titik kejadian, minggu siang. Jenazah langsung dievakuasi ke rumah duka.

Mustofa hilang pada jumat (27,5,2022) sore saat orangtua mengajak korban untuk ke berangkat pondok, namun mustofa menolak. Bocah ini justru menuju sungai catak banteng yang ada di belakang rumahnya. Saat itu, ada saksi yang melihat korban berjalan ke hulu, hingga akhirnya kedua orangtuanya kebingungan.

Robi rega hermanto, komandan basarnas surabaya mengatakan, putra pasangan muhammad miftakhul abidin dan binti isroul suruh, menghilang sejak tiga hari lalu. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Usai ditemukan, jenazah langsung diserahkan keluarga dan dilakukan proses identifikasi. Selama dua hari, basarnas surabaya dengan tim dari bpbd jombang menemukan kendala banyaknya rumpun bambu. Petugas meminta warga untuk berhati hati dan waspada saat menjaga buah hatinya agar tidak terjadi insiden serupa.